This I Promise You

 

Melihat fenomena boyband saat ini, saya jadi teringat dengan cerita jaman abegeh (tapi tidak labil) dulu, teringat pada boyband jadul. Jaman dulu tuh ya… waktu masih abegeh tu… jujur saya nggak biasa dengan lagu-lagu penyanyi Indonesia. Bukannya sombong atau nggak menghargai produk dalam negeri, tapi masalah dulu tu mana ada program musik bejibun seperti sekarang ini. Satu-satunya program (dan saluran televisi) yang populer hanya MTV. Makanya kalau saat ini ditanya lagu-lagu jadul yang masih sering tiba-tiba saya nyanyikan ya… lagu-lagu barat. Iya… saya ngaku… di daftar music player di hape saya juga isinya lagu-lagu jadul…

 Salah satu lagu lama yang wajib masuk dalam music player saya apapun itu bentuknya baik ponsel, mp3 player, atau apalah itu, adalah This I Promise You dari NSYNC. (busettt… Put… jadul bener… tahun berapa itu????) Kenapa bisa wajib ada? Liriknya itu loh… serasa dalem banget… Romantis… Ini deh saya kasih liriknya…

 The visions around you
Bring tears to your eyes
And all that surrounds you
Are secrets and lies

I’ll be your strength, I’ll give you hope
Keepin’ your faith when it’s cold
The one you should call
Standing here all alone

And I will take you in my arms
And hold you right where you belong
Till the day my life is through
This I promise you, this I promise you

I’ve loved you forever
In lifetimes before
And I promised you never
Would you hurt anymore

I give you my word, I give you my heart
(Give you my heart)
This is a battle we’ve won
And with this vow
Forever has now begun

Just close your eyes
(Just close your eyes)
Each loving day
(Each loving day)
And know this feeling won’t go away
(No)
Till the day my life is through
This I promise you, this I promise you

Over and over I fall
(Over and over I fall)
When I hear you call
Without you in my life, baby
I just wouldn’t be livin’ at all

And I will take you in my arms
(And I will take you in my arms )
And hold you right where you belong
(Right where you belong)
Till the day my life is through
This I promise you, babe, yeah

Just close your eyes each loving day
And know this feeling won’t go away
Every word I say is true
This I promise you

Every word I say is true
This I promise you, I promise you
I promise you

Gimana ??? Benar ‘kan kata saya??? Lagu ini dalem. Walaupun lagu ini masuk dalam lagu wajibnya saja… *ehem* tapi baru beberapa minggu yang lalu saya baru tahu jika lagu ini juga punya versi Spanyol-nya dengan Yo Te Voy Amar, yang menurut jiwa super duper melankolis saya #plaaakkk lebih romantis dibandingkan dalam bahasa Inggris. Dan yang paling parah, saya juga baru tahu jika yang berada di balik layar alias pencipta lagu ini adalah  Richard Marx. Siapa sih yang nggak tahu dia??? Yang punya sekaligus penyanyi lagu yang masih dinobatkan dalam salah satu lagu wajib romantis *setidaknya menurut saya*  “Right Here Waiting (For You)

pic taken from here

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s